Knox Suite, Fitur Keamanan Canggih di Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G Versi Enterprise

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:25 WIB
Samsung memberikan fitur Knox Suite di Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition untuk menjaga keamanan data perusahaan. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Samsung Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G ternyata hadir juga dalam versi Enterprise. Ini termasuk dalam lini Galaxy Enterprise Edition. Yakni, ponsel yang ditujukan untuk perusahaan.

Apa bedanya? Cukup banyak. Yang utama dari sisi keamanan. Juga update software. Jadi, data-data perusahaan akan tetap aman di ponsel.

”Di era paska pandemi, perusahaan butuh perangkat mobile yang bisa dipakai lama, mudah dikelola, dan terpenting dibekali platform keamanan data,” beber Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Nah, berikut beda Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G versi Enterprise dengan ponsel normal:

1. Lebih Aman



Samsung menjamin security maintenance jangka panjang, menyediakan pembaruan security patch hingga 5 tahun. Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition juga mendapat pembaruan sistem operasi Android dan One UI hingga 4 generasi. ”Sehingga lebih aman dari informasi sensitif dan ancaman siber,” katanya.

2. Product Lifecycle Lebih Panjang

Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition punya produk lifecycle panjang. Ketersediaan perangkat terjamin minimal 2 tahun sejak rilis. Lalu, proses initial setup dan device deployment cepat tanpa perlu melakukan konfigurasi berulang untuk karyawan baru.

3. Knox Suite
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More