Kreator Facebook Dapat Menghasilkan Uang dengan Video Musik Berlisensi

Senin, 25 Juli 2022 - 22:54 WIB


Kreator dapat mengidentifikasi lagu yang memenuhi syarat yang telah disetujui untuk monetisasi melalui Music Revenue Sharing dengan mengakses koleksi Musik Berlisensi dalam Creator Studio. Setelah mengupload video ke halaman Facebook, Anda akan melihat notifikasi di Creator Studio dan Kotak Masuk Dukungan yang memberi tahu Anda jika lagu tersebut memenuhi syarat untuk berbagi Pendapatan Musik.

Saat video dipublikasikan ke Halaman Anda, maka Anda akan menerima notifikasi yang mengonfirmasi bahwa video Anda menghasilkan dan membagikan pendapatan. Kreator dapat memantau progres mereka atas penghasilan yang diharapkan dari iklan in-stream di Creator Studio.

Meta juga mengatakan akan terus bekerja dengan mitra musiknya untuk memperluas perpustakaan Musik Berlisensi untuk memasukkan lebih banyak lagu berlisensi. Perusahaan juga berencana untuk membangun lebih banyak cara bagi orang untuk berbagi dan terhubung melalui video di Facebook.

Meta mengatakan fitur ini dimungkinkan oleh Rights Manager, alat pencocokan video, audio, dan gambar yang dikembangkan di Meta yang dirancang untuk membantu pemilik konten melindungi hak mereka dan mengelola konten mereka.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More