Cara Mudah Transfer Game Sesama HP Android Tanpa Internet

Rabu, 13 Juli 2022 - 21:06 WIB
Aplikasi game menjadi file yang paling banyak dibagikan melalui SHAREit. Foto: dok SHAREit
JAKARTA - Melakukan transfer game antar smartphone (tanpa internet) ternyata hal yang wajar dilakukan di Indonesia. Dengan cara tersebut, pengguna bisa menginstal game ataupun aplikasi tanpa harus mengunduhnya. Pun, tidak perlu menggunakan internet.

”Faktanya, aplikasi game menjadi file yang paling banyak dibagikan melalui SHAREit. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara global,” ujar Country Sales Director SHAREit Indonesia , Aat Pangestu.

Hal tersebut, salah satunya dipicu kondisi pandemi yang memaksa orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan bermain game seluler untuk menghibur diri,” tutur Aat.

Ia mengatakan, salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh para pengguna game saat ini adalah kurangnya data yang memadai, sehingga mereka kesulitan untuk mengakses game favoritnya. ”Oleh karena itu, kami berupaya memberi kemudahan dan pengalaman baru dalam bermain game tanpa harus terhubung dengan koneksi internet,” kata Aat.

Cara untuk berbagi game di aplikasi SHAREit cukup mudah:



1. Pertama, unduh aplikasi SHAREit di HP pengirim dan HP penerima.

2. Lalu, buka aplikasi SHAREit, buat Profil.

3. Di HP pengirim, klik Send. Lalu pilih, ada File, Apps, Photos, Music, dan Video. Sentuh App > pilih aplikasi yang ingin dikirim.

4. Di HP penerima, klik Receive.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More