Review POCO F4 GT, Satu-Satunya HP Gaming yang Perlu Dimiliki di 2022

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:20 WIB
POCO F4 GT dilengkapi triggers L1+R1 yang ideal untuk memainkan game-game First Person Shooter (FPS). Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Kehadiran POCO F4 GT memang sudah banyak ditunggu oleh POCO fans di Indonesia. Sebab, ponsel ini memang menawarkan banyak hal yang istimewa. Mulai desain bodinya, performanya, juga tombol trigger L1+R1 yang memudahkan untuk bermain game.

Nah, berikut ulasan SINDOnews terhadap POCO F4 GT:



Desain Menonjol





Desain POCO F4 GT terbilang cukup tipis. Sehingga nyaman digenggam dengan dua tangan. Lalu, tampilannya juga menggoda dan menarik perhatian. Unsur gamingnya kental, tapi tetap terlihat elegan dan mewah. Cocok bagi mereka yang ingin tampil beda.

Yang unik adalah desain lampu LED di bump/tonjolan kameranya yang bisa kita atur warnanya. Juga, kapan LED itu harus menyala. Dijamin akan menarik perhatian saat digunakan untuk ngegame.



Biasanya “HP gaming” memang memiliki ornamen seperti lampu LED untuk menegaskan bahwa pengguna tidak sedang memakai ponsel biasa. POCO F4 GT warna kuning dengan aksen oranye dan hitam di kedua sisinya cocok untuk POCO fans atau mereka yang ingin menonjol. Sebaliknya, Knight silver dan Stealth Black ideal bagi mereka yang lebih ingin tampil kalem.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More