Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:37 WIB
Petal Search Widget –Find Apps saat ini telah mendukung lebih dari 40 bahasa dan tersedia di 45 negara dan area. Foto/Ist
JAKARTA - Tercatat sebagai penguasa pasar smartphone dunia di kuartal pertama tahun ini (Q1/2020), Huawei terus menggelar terobosan untuk semakin memanjakan pengguna perangkatnya. (Baca juga: China Akui Kecanggihan Teknologi Graphene untuk Perangkat Cerdas )

Hari ini, Huawei mengumumkan ketersediaan widget pencarian Petal Search Widget –Find Apps. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat di unduh melalui AppGallery. Alat pencarian baru tersebut memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi yang dibutuhkannya.



“Di Huawei, kami terus berkomitmen untuk menyediakan teknologi baru dan inovatif bagi para konsumen. Sekarang, dengan Petal Search Widget –Find Apps yang ditenagai oleh Petal Search, pengguna Huawei memiliki cara lain untuk menemukan, menjelajahi, dan mengunduh aplikasi yang mereka perlukan di perangkat mereka dengan mudah," ungkap Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia di Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Gerbang Sejuta Aplikasi



Memudahkan jutaan para penggunanya, Huawei memiliki aplikasi yang mereka inginkan pada perangkat HMS-nya.



Phone Clone

Aplikasi ini merupakan salah satu cara mudah untuk mentransfer aplikasi, kontak, data, file dan foto dari smartphone lama Anda ke smartphone baru, dengan langkah yang sederhana.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More