Harga dan Spesifikasi 4 Laptop Lenovo Yoga Terbaru, Termurah Rp18 Juta

Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:06 WIB
Lenovo menggoda konsumen lewat rangkaian laptop tipis Lenovo Yoga terbaru. Foto: dok Lenovo
JAKARTA - Lenovo menyegarkan laptop Yoga terbaru yang dikenal tipis, antara lain Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon.

”Laptop Yoga terbaru ini ideal untuk gaya hidup hybrid, dengan portabilitas tinggi,” ujar Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia. Lenovo juga berkolaborasi dengan konten kreator seperti desainer Tities Saputra, seniman Abenk Alter, serta musisi dan DJ Dipha Barus.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika menyebut bahwa pihaknya juga menggelar berbagai workshop kreatif untuk menunjukkan kemampuan Lenovo Yoga. ”Misalnya Yoga My Masterclass untuk pembekalan di bidang fashion, seni, fotografi, dan visual. Bahkan, kompetisi NFT,” ujarnya.

Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon diklaim memiliki fitur-fitur premium, misalnya fitur AI pintar (smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance).

Juga, Rapid Charge Express untuk ketahanan baterai dan desain edge jewel yang premium. Semua Yoga baru sudah memakai



Intel Core mobile Generasi ke-12 seri-U dan Seri-P yang memiliki model arsitektur performa hingga 14 core (6 P-core dan 8 E-core) dan diintegrasi grafis Intel Iris Xe hingga 96EU, memori DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4, tambahan kecepatan hinga 70% pada multi-thread performance, performa hampir 2x lipat untuk 3D rendering, serta meningkatkan produktivitas untuk pengeditan foto hingga 30%. Termasuk selot Thunderbolt 4. Nah, berikut detailnya:

Lenovo Yoga 9i



Keunggulan Lenovo Yoga 9i ada di layar sentuh 14-inci 16:10, 4K (3840x2400) OLED PureSight, 400 nits, HDR 500. Audionya memakai 4 speker Bowers & Wilkins. Ideal untuk mereka yang fokus pada visual. Uniknya, desain ringkas. Berat hanya 1,4 kg, dan tebal 14,9mm.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More