Terinspirasi Mobil Balap, Ini Spesifikasi dan Keunggulan realme GT Neo 3

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:23 WIB
realme GT Neo 3 memiliki desain ala balap motorsport, dengan menonjolkan kecepatan dan performa. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - realme GT Neo 3 menjadi kandidat smartphone terbaik di kelas midrange lewat tiga hal ini: kecepatan pengisian baterai tercepat di dunia 150W UltraDart, prosesor MediaTek Dimensity 8100 dengan Stainless Steel Cooling Max, serta prosesor layar khusus untuk frame rate tinggi untuk ngegame.

Bahkan, akhir pekan lalu realme Indonesia mengajak SINDONews menonton Jakarta E-Prix (Formula E), dimana mereka menjadi Supporting Partner di ajang tersebut.



Suasana ajang Formula E yang diabadikan dengan realme GT Neo 3. Foto: Sindonews/Danang Arradian

”Kami sengaja memberi pengalaman mengabadikan foto dan video mobil balap listrik Formula E lewat realme GT Neo 3 dan realme GT Neo 3T, untuk menggambarkan performa, kecepatan, serta kecanggihan kedua ponsel tersebut,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.



Terinspirasi Balap Endurance Le Mans



Warna-warna realme GT Neo 3. Foto: realme Indonesia

Dalam mendesain GT Neo 3, realme mengambil inspirasi dari ajang balap endurance 24 jam Le Mans. Tujuannya, untuk merepresentasikan kecepatan yang dimiliki ponsel tersebut. Unsur balap itu terasa di bodi belakang GT Neo 3 dengan desain racing stripe.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More