Cara Cek Masa Aktif Kartu Smartfren Paling Mudah yang Perlu Kamu Tahu

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:00 WIB
Cara cek masa aktif kartu Smartfren bisa dilakukan dalam berbagai cara seperti menggunakan situs resmi dan aplikasi. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
JAKARTA - Cara cek masa aktif kartu Smartfren perlu diketahui agar masa tenggang tidak terlewati dan bikin nomor hangus. Pasalnya masih banyak pengguna kartu Smartfren yang justru kelupaan akan masa tenggang kartu mereka.

Alhasil nomor kartu hangus dan berganti dengan nomor baru. Kalau pun ingin tetap menggunakan nomor yang sama perlu melakukan cara yang sangat merepotkan.

Untuk menghindari hal itu tentunya kita harus mengetahui bagaimana cara mengecek masa aktif kartu smartfren. Masa aktif kartu biasanya akan diperpanjang sesuai dengan pembelian pulsa atau paket data.



Semakin banyak kita membeli layanan dari provider tersebut tentu semakin panjang juga masa aktif yang kita dapat. Cara untuk mengecek masa aktif kartu smartfren ini mudah dan bisa dilakukan dengan berbagai cara di antaranya:



1. Lewat SMS

Cara ini merupakan cara paling praktis dalam melakukan pengecekan masa aktif kartu. Kalian bisa ikuti cara di bawah ini :

· Pertama buka menu SMS/Message. Ketik CEK.

· Kemudian Kirim ke 955.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More