5 HP Flagship Lama dengan Kamera Berkualitas untuk Abadikan Momen Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 - 21:26 WIB
HP flagship lama masih memiliki fitur kamera yang sangat baik dengan harga yang lebih terjangkau. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Lebaran tentunya jadi momen berkumpulnya keluarga dan sanak saudara. Mengabadikan momen Lebaran pastinya akan menjadi kenangan berharga. Daripada menggunakan kamera digital atau DSLR, tentu memakai kamera ponsel lebih praktis.

Kualitas yang dihasilkan kamera smartphone saat ini tentunya tidak kalah bagusnya dengan kamera kamera digital mahal. Memiliki smartphone dengan kamera berkualitas tentu diidamkan banyak orang.

Saat ini sudah banyak bermunculan smartphone dengan kamera berkualitas dengan resolusi yang tinggi. Nah, ini adalah 5 smartphone dengan kamera berkualitas yang bisa jadi pilihan untuk mengabadikan momen Lebaran:

1. Huawei Mate 40 Pro





Huawei Mate 40 Pro dibekali tiga buah kamera utama pada panel belakangnya. Triple camera ponsel ini terdiri dari kamera 50 MP + 12 MP + 20 MP. Dukungan fitur periskop telephoto dan ultrawide jadi nilai plus. Selain kamera utama, Huawei Mate 40 Pro juga dibekali kamera depan 13 MP.

2. Xiaomi Mi 10 Ultra



Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki empat kamera belakang. Rinciannya, kamera 48 MP dengan aperture f/1.85, PDAF dan OIS. Lalu, ada kamera Telephoto 12 MP dengan aperture f/2 dan Dual-Pixel AF. Lalu, kamera telephoto 48 MP, dengan 5x optical zoom, aperture f/4.1, PDAF dan OIS. Terakhir, ada kamera Ultra-wide 20 MP yang dibekali aperture f/2.2 dan PDAF. Kamera ini mampu merekam video 8K di 30fps, dan 4K di 30/60fps.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More