Tes Hasil Kamera POCO M4 Pro: Wide, Ultrawide, Nightmode, dan Selfie

Sabtu, 23 April 2022 - 20:39 WIB
Daya tarik POCO M4 Pro justru tidak lagi pada chipset atau prosesornya. Namun, di kameranya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Daya tarik POCO M4 Pro bukan hanya pada harganya yang kompetitif. Tapi juga desain, layar, dan yang terpenting ini: kamera. Karena itu, SINDOnews lebih tertarik untuk mengutak-atik kamera di ponsel dengan banderol Rp2.999.000 (6GB/128) dan Rp3.499.000 (8GB/256) ini. Seperti apa?



Dari sisi desain, POCO M4 Pro cukup nyaman digenggaman. Tampilannya lebih mewah dibanding POCO M3 . Walau desainnya mirip-mirip. Kover belakangnya nyaman digenggam. Juga tidak mudah meninggalkan sidik jari. Beratnya pun hanya 179,5 gram. Nyaman untuk digunakan membuat konten.

POCO M4 Pro memiliki tiga kamera belakang. Rinciannya, 64 MP, f/1.8 (kamera utama), 8 MP, f/2.2 (ultrawide), dan 2MP, f/2,4 (makro). Adapun kamera selfie-nya 16 MP, f/2.5.





Pertama, kita bandingkan antara kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 8 MP. Di foto normal detail gedung terlihat cukup tajam. Walau, detail dari awan dan langitnya tidak terlalu jelas. Sedangkan untuk foto ultrawide ketajaman berkurang tapi tidak mengurangi kualitas keseluruhan foto.

Dari hasil foto ini terlihat bagaimana kamera POCO M4 Pro bisa menampilkan detail dan akurasi warna yang cukup natural. Bokeh di foto cabai tipis, tapi masih bisa memberi kesan dramatis.



Yang mengejutkan kualitas foto indoor POCO M4 Pro ternyata sangat baik. Bisa dilihat bagaimana cahaya dapat tertangkap dengan baik, dan obyek fotonya juga sangat tajam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More