5 Aplikasi Tes Mata Minus Online, Praktis dan Akurat!

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:26 WIB
Bagi anda yang mengalami gangguan penglihatan berupa minus, silinder atau malah plus, memeriksakan kondisi mata secara berkala adalah hal yang sepatutnya dilakukan. Foto/it each android
JAKARTA - Bagi anda yang mengalami gangguan penglihatan berupa minus , silinder atau malah plus, memeriksakan kondisi mata secara berkala adalah hal yang sepatutnya dilakukan.

Seiring perkembangan teknologi, seseorang yang ingin melakukan kegiatan tersebut kini bisa cek kondisi mata secara online lho. Seperti apa? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan deretan aplikasi tes mata minus daring!

1. Kuku Kube

Kuku Kube akan menyajikan anda sejumlah permainan bentuk dan warna yang akan mampu mendeteksi masalah pada mata anda. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play maupun App Store lho!

2. Eye Test



Eye Test menghadirkan total 6 jenis tes mata yang akan mendeteksi kondisi penglihatan anda. Aplikasi ini secara umum menyajikan tes mata seperti yang terdapat di optik ataupun dokter mata.

3. Visual Acuity Test

Visual Acuity Test adalah aplikasi yang memungkinkan siapa pun untuk melakukan check up kondisi mata nya secara online. Dan sesuai namanya, pengembang aplikasi menambahkan visual yang cukup menarik pada bagian tes mata yang ada.

4. Eye Exercises
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More