Epson Gandeng WWF untuk Meningkatkan Dampak Konservasi Laut

Senin, 21 Maret 2022 - 02:34 WIB
Dengan bekerja sama dengan pemangku kepentingan dan institusi lokal, upaya restorasi ini bertujuan untuk mendukung dan memulihkan kesehatan ekosistem laut yang sangat penting yang kita semua andalkan, sambil membangun kapasitas di antara masyarakat lokal sebagai pemangku kepentingan utama dalam pemeliharaan dan pengelolaan jangka panjang sumber daya pesisir mereka.

Dampak perubahan iklim yang semakin sering dan membawa bencana sangat terasa di Asia Tenggara, dengan Vietnam secara konsisten menduduki peringkat sebagai salah satu negara yang paling rentan terhadap iklim.

Secara tradisional bergantung pada batu bara, sektor energi negara itu sekarang siap untuk transisi energi menuju sumber-sumber terbarukan. Epson akan mendukung WWF untuk mempengaruhi bisnis dan konsumen di Vietnam untuk mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon - dengan membangun kasus bisnis untuk Dekarbonisasi dan Tujuan Nol Karbon Bersih.

Karyawan Epson akan belajar bagaimana komunitas lokal dan bisnis bersatu dalam upaya bersama untuk melindungi ekosistem laut, menyelamatkan spesies yang terancam punah, dan mendukung mata pencaharian penting dan ketahanan pangan bagi masyarakat Asia Tenggara.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More