7 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik, Bisa Memantau Anak, Pasangan, Hingga Kekasih

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:28 WIB
Aplikasi pelacak lokasi bisa digunakan untuk melacak anggota keluarga, baik suami ataupun anak. Foto: ist
JAKARTA - Aplikasi pelacak lokasi smartphone yang terdapat di smartphone sangat diminati. Selain mudah dioperasikan, juga dapat digunakan untuk melacak, navigasi, hingga mencari lokasi.

Aplikasi pelacak lokasi ini memanfaatkan teknologi berbasis GPS (Global Positioning System) yang terintegrasi dengan aplikasi bersistem operasi Android maupun iOS. Dilansir dari berbagai sumber, berikut aplikasi pelacak lokasi yang bisa Anda gunakan:

1. Family Locator

Aplikasi GPS Tracke r canggih yang memungkinkan melacak lokasi dan memastikan keselamatan orang terdekat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengatur peringatan ketika tiba di lokasi tertentu.

Akurasinya juga sangat baik. Aplikasi ini memberi lokasi GPS real time serta notifikasi peringatan saat pengguna tiba di tujuan tertentu. Bahkan, memungkinkan penggunanya melacak lebih dari satu orang.



2. Google Maps

Fitur aplikasi Google Maps sangat beragam. Selain dapat melacak lokasi, Google Maps juga menyuguhkan fitur-fitur canggih seperti citra satelit, street view, hingga lanskap. Saking populernya, Google Maps menjadi aplikasi andalan untuk bepergian ke lokasi tertentu.

3. GPS Phone Tracker

Aplikasi ini merupakan salah satu pelacak GPS paling andal dan mudah digunakan. Sebab, dapat melacak lokasi target secara real time dan akurat. Seperti namanya, aplikasi ini dapat menjadi andalan untuk menemukan perangkat yang hilang. Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di ponsel sendiri dan target Anda. Kemudian Anda bisa mengetahui lokasi real-time mereka setiap saat. Beberpaa fiturnya:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More