BVT Tech Summit 2022 Dorong Pebisnis Optimalkan Data dan Teknologi

Selasa, 15 Maret 2022 - 07:11 WIB
BVT Tech Summit 2022 siap digelar untuk dorong pengoptimalan teknologi. foto/ ist
JAKARTA - PT. Bhumi Varta Technology, penyedia platform location intelligence dan solusi geospasial untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan BVT Tech Summit 2022 pada Rabu dan Kamis, 16-17 Maret mendatang.



Konferensi yang rencananya akan dilaksanakan setiap tahun ini mengusung tema “ Survive, Revive, Thrive” di tahun 2022 yang dilatar belakangi oleh tantangan yang dihadapi dunia bisnis dalam menghadapi pandemi COVID-19 sejak 2 tahun terakhir.

Nama-nama besar di dunia bisnis, praktisi hingga akademisi seperti Arya Setiadharma, Dr. I Made Andi Arsana, Rex Marindo, Liana Oktavia, dan Ivan Tigana hadir untuk berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi kondisi bisnis yang tidak menentu dan bagaimana mereka bangkit dan beradaptasi dengan keadaan.

“Pemanfaatan data dan teknologi yang tepat bisa membantu para pelaku bisnis untuk menghemat waktu dan biaya operasional secara bersamaan dan juga memudahkan proses ekspansi bisnis mereka, “ menurut Benny Emor dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa (16/3/2022).



BVT Tech Summit 2022 ini hadir untuk meningkatkan kesadaran dunia usaha mengenai pentingny a teknologi di dalam bisnis agar dapat terus tumbuh dan menghadapi tantangan bisnis di masa depan dan kami berkomitmen untuk mendorong percepatan digital bagi para pelaku bisnis.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More