3 Konten Kreator Bikin Film lewat Xiaomi 11T, Dimodali Rp111 Juta

Sabtu, 26 Februari 2022 - 13:36 WIB
Video Budaya Remixed karya Lilli Latisha yang disyut menggunakan Xiaomi 11T. Foto: dok Xiaomi Indonesia
JAKARTA - Xiaomi Indonesia ingin menunjukkan bahwa perangkat Xiaomi 11T series mereka piawai digunakan untuk membuat video.

Caranya, mereka menyediakan dana sebesar Rp111 juta untuk mendukung tiga proyek kreatif berupa video yang disyut menggunakan smartphone Xiaomi 11T series

Menurut ketarangan Xiaomi, Xiaomi 11T sudah dibekali kamera 108MP pro-grade yang bisa menghasilkan gambar beresolusi tinggi.

Termasuk, dioptimalisasi lewat teknologi -in-1 pixel binning yang bisa mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih, fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil, juga dukungan AI.

Kekayaan Budaya





Tiga proyek kreatif yang lahir dari kampanye #WorkYourMagicProject tersebut berupa video yang dibuat oleh tiga kreator muda, yakni Lilli Latisha, David Ruslanto, dan Edi Wiratama.

Ketiga video ini bisa ditonton di playlist Work Your Magic Award di Youtube Xiaomi Indonesia.

Lilli Latisha memilih tajuk “Budaya Remixed”. Videonya mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan Lilli dalam memahami kekayaan budaya di Indonesia. Ia mengungkapkan kecintaan terhadap budaya Indonesia dan memberi apresiasi dengan caranya sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More