Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:00 WIB
Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G cocok bagi para social expressor yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

Kamera Ultra-Wide dapat menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas, menghasilkan foto dengan jarak lebih luas, dan gambar yang tajam. Buat para social expressor yang sering mengekspresikan diri, dan hobi mengambil gambar pemandangan, seperti pantai dan gunung atau foto banyak orang dalam satu kali jepret, sudah pasti gadget ini cocok banget, deh.

Nah, sedangkan Telephoto Camera dirancang khusus untuk mengambil objek secara detail. Selain itu, kamera jenis ini juga mempunyai kemampuan yang baik dalam mengambil foto dari jarak jauh, dan menghasilkan perspektif alami tanpa distorsi.

Ketika kamu merekam video bersama teman, fitur Auto Framing terbaru mampu mendeteksi, dan mengikuti pergerakan hingga 10 orang. Maka secara otomatis akan mengatur fokus dari kamera, sehingga kamera akan merekam orang dengan lebih jelas. Kedua perangkat ini pun didukung dengan teknologi VDIS terdepan yang meminimalkan getaran.

Sehingga kamu bisa mendapatkan video yang smooth dan tajam walaupun sedang merekam sambil bergerak. Sudah pas banget bagi para social expressor yang suka merekam video dan meng-upload di media sosial #MyNewRules of Video.

Dengan adanya prosesor fabrikasi 4nm yang mampu menjalankan pemrosesan AI (Artificial Intelligence) dan ML (Machine Learning) terdepan dari Samsung, dapat menghasilkan performa tiada tara untuk para social expressor saat streaming berbagai konten dan dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang sedang digunakan. Sehingga pengalaman kamu dalam streaming, browsing, hingga menggunakan aplikasi menjadi begitu smooth.





Foto. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G (dok. Samsung)

Sedangkan Galaxy S22 Ultra 5G dipersenjatai empat kamera utama yang masing-masing 108MP wide-camera, 12MP Ultra-Wide camera, 10MP Telephoto camera dengan 3x optical zoom, dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x optical zoom. Ditambah kamera depan 40MP. Gokil banget, kan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More