7 Laptop Gaming MSI Langsung Gegerkan CES 2022

Rabu, 05 Januari 2022 - 09:36 WIB
MSI Pulse GL76/66 mempertahankan fitur desain dari Maarten Verhoeven bersama dengan power-armor titanium yang terinspirasi oleh energi Pulse untuk Dragon Army guna meningkatkan kelincahan dan fleksibilitas.

Cooler Boost 5 meningkatkan aliran udara sebesar 15%, bahkan dengan pengurangan ketebalan dinding sebesar 33%.

6. Sword 17/15, Katana GF76/66

Seri MSI Sword menawarkan citra ksatria “Dragon Power” dengan menggunakan pedang kemenangan yang disihir. Karakter ksatria ini diciptakan oleh Justin Goby Fields, seorang concept artist terkenal dari Amerika Serikat. S

Sedangkan seri Sword dan Katana dirancang untuk membantu gamer meraih kesuksesan dengan key travel yang nyaman pada 1.7mm dan Cooler Boost 5.

7. Creator Z17, Creator Z16P dan Creator Z16

Creator Z17 adalah laptop 17 inci pertama di dunia yang mendukung pen touch, dan menampilkan rasio layar 16:10 dengan desain bezel tipis dan Teknologi True Color.

Sementara, Creator Z16P memiliki peningkatan kinerja 20% ekstra dengan Vapor Chamber Cooler, yang menghasilkan 76% lebih banyak area pendinginan ekstra, 65% lebih banyak aliran udara, dan menurunkan suhu permukaan sebesar 2°C(3.6°F).

Dengan kinerja yang kompetitif dan sasis aluminium yang digiling CNC, laptop Creator Z Series adalah laptop NVIDIA Studio – dibuat khusus untuk kreator, profesional atau konsumen yang menikmati produk premium berkualitas tinggi.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More