Cara Menjadi Sultan dengan Bermain Game dengan Sentuhan Metaverse

Kamis, 30 Desember 2021 - 09:39 WIB
Sesuai roadmap 2022, program Scholarship ini diciptakan agar para gamer bisa mendapatkan keuntungan. Para holder juga diuntungkan karena mereka berperan sebagai donatur melalui staking ESHK. Hasil staking tersebut digunakan untuk mendanai para gamer dalam bermain game NFT yang memiliki biaya cukup mahal tapi bisa mendapatkan penghasilan riil yang lebih dikenal dengan istilah Play to Earn. Penghasilan dari permainan tersebut akan dibagi secara adil ke semua pihak.

ESHK bukan berfokus pada pembuatan satu game dan meraup penghasilan dari sana, itu sangat beresiko, ketika game tersebut tidak laku di pasaran, tapi ESHK berperan sebagai jembatan penghubung berbagai game yang sedang tren di dunia untuk bisa dimainkan para gamer dan mendapatkan penghasilan

Tidak hanya game NFT saja, game Casual dan game metaverse akan terintegrasi juga dengan ESHK di masa depan. Ada juga utilitas aset NFT item game yang bisa di pakai di game lain, utilitas penjaminan keamanan peserta turnamen esport untuk mendapatkan hak nya sebagai pemenang, sampai dengan membuat blockchain sendiri dengan sistem Proof of Gaming (POG).

Projek eShark Token adalah projek yang didasari kerja sama dan gotong royong untuk mencapai hasil yang optimal. Karena dengan semakin banyaknya penggunaan ESHK untuk suatu utilitas, maka permintaan atau demand dari ESHK akan semakin tinggi. Para holder aset digital crypto ini akan menikmati kenaikan harga yang cukup signifikan. Hal ini bisa menjadi jalan bagi semua pihak dalam mengukir sejarah dan memiliki peran untuk memajukan para generasi muda yang berpotensi mengharumkan nama bangsa di dunia.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More