HUAWEI nova 9, Smartphone Mid-range dengan Kualitas Kamera Flagship, Harmony OS dan Aplikasi Favorit Lengkap segera Hadir

Kamis, 25 November 2021 - 18:48 WIB


Contoh hasil foto HUAWEI nova 9 dengan fitur super low light shot

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

HUAWEI nova 9 memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dan menghasilkan hasil yang jernih sekelas profesional, baik ketika memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Dengan HUAWEI nova 9, para pengguna tidak perlu keahlian fotografi khusus untuk mendapatkan gambar atau video terbaik di setiap momen. Smartphone ini menjadi perangkat yang mampu digunakan oleh setiap penggunanya untuk mengambil gambar atau video yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan minim tanpa memerlukan kamera khusus yang mahal.

Hadir dengan Desain dan Performa Unggulan

Melanjutkan ciri khas dari Seri HUAWEI nova yang memiliki desain ringan dan premium, HUAWEI nova 9 hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar namun tetap berdesain ramping. Baik sisi depan maupun belakang body HUAWEI nova 9 diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

HUAWEI nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan HUAWEI SuperCharge 66W yang mampu melakukan pengisian daya hanya 38 menit dari 0 hingga 100%. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Dapat Diupgrade ke Harmony OS

Hadir dengan EMUI 12 saat diluncurkan di 8 Desember nanti, bukan berarti pengguna tidak dapat mencoba system operasi terbaru buatan Harmony OS. Bagi pengguna yang tertarik untuk mengubah perangkat nova 9 nya menjadi Harmony OS, pengguna hanya perlu mengikuti dua langkah mudah untuk mendapatkan Harmony OS di perangkatnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More