Fit Hub Permudah Kegiatan Ngegym Menggunakan Aplikasi

Minggu, 14 November 2021 - 13:58 WIB
Meningkatnya kebutuhan olah raga membuat Fit Hub menghadirkan konsep gym premium dengan harga terjangkau. Foto: dok Fit Hub
JAKARTA - Fit Hub berupaya menawarkan pengalaman berolahraga atau ngegym dengan nyaman lewat aplikasi.

Dengan terdaftar sebagai anggota/member, pengguna bisa melakukan banyak hal lewat aplikasi Fit Hub yang tersedia di Android dan iOS. Misalnya, melakukan reservasi, melihat jadwal kelas dan lokasi, membeli paket program Personal Trainer, hingga memperpanjang keanggotaan.





Layanan bernilai tambah seperti ini penting. Sebab, sebagian orang ingin berolahraga tapi masih ragu untuk datang ke gym. Padahal, rekomendasi WHO menyebut bahwa masyarakat harus tetap aktif berolahraga minimal 150 menit atau 2,5 jam setiap minggu.



Di dalam gym, misalnya, Fit Hub mengklaim mengedepankan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan rutin, penerapan physical distancing, serta cleaning service yang selalu membersihkan semua peralatan sebelum dan sesudah digunakan.

Gym Premium



Selain kemudahan aplikasi, Fit Hub menawarkan konsep fasilitas gym premium dengan harga terjangkau. Targetnya, masyarakat yang baru mulai ngegym atau berolahraga.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More