Game Rapid Fire Segera Close Beta Testing Tahun Ini, Yuk Buruan Daftar!

Jum'at, 12 November 2021 - 15:25 WIB
“Saya yakin game Rapid Fire bisa bersaing dan berkembang dengan pesat di Indonesia maupun dunia. Dan akan menjadi salah satu game FPS dalam kompetisi Esport baik dalam negeri maupun luar negeri.” tutur Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI. Valencia Tanoesoedibjo juga berterimakasih atas antusiasme yang tinggi dan kesabaran masyarakat Indonesia untuk menunggu game Rapid Fire dirilis secara resmi.

Tentang MSIN

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menjadi perusahaan penyedia konten media konvensional maupun digital, saluran TV berlangganan, dan manajemen artis terbesar bagi industri hiburan nasional maupun internasional. Tidak hanya itu, PT MNC Studios International juga memproduksi beragam konten berkualitas dan menjadi trendsetter di industri hiburan, memberikan jasa full agency service yang meliputi design, percetakan, konsultasi strategi hingga penayangan iklan di berbagai media seperti TV, billboard, koran, media online, radio, dan acara off air, dan mencari, mendidik, dan menyediakan artis – artis profesional di bidangnya.

Tentang PT ESI

PT Esports Star Indonesia atau PT ESI adalah perusahaan yang berperan sebagai game developer, game publisher, talent management, dan juga esports competition. Sebagai game developer, PT ESI sudah merilis dua mobile games yaitu Kiko Run dan juga Lola Bakery baik di Indonesia dan di internasional. Selain menjadi developer game, PT ESI kini juga fokus untuk esport dan sudah mulai membangun industri ini seperti membuat talent management untuk gamers, mengadakan esports competition dan juga dalam waktu dekat ini akan merilis mobile game online “Rapid Fire” yang bisa diikutsertakan dalam esports competition.
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More