Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan, Ini Keunggulan Monitor Gaming LG UltraGear GP850

Rabu, 29 September 2021 - 20:03 WIB
”Gabungan performa kecepatan dan imersi warna cemerlang membuat pengguna mendapat pengalaman keterlibatan lebih baik dengan game yang dimainkan,” ujar Geraldo.

NVIDIA G-SYNC

LG UltraGear GP850 sudah mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC. Dampaknya, monitor bisa meminimalisir tampilan gambar pecah dan tersendat untuk menghasilkan gameplay mulus. Sertifikasi ini hanya diberikan bagi monitor yang telah menjalani serangkaian uji dari NVIDIA.

AMD FreeSyncPremium

Sematan teknologi ini memungkinkan pergerakan halus dalam game resolusi tinggi dan berkecepatan tinggi tanpa harus mengalami gangguan gambar tersendat atau pecah.

Preset Khusus

LG UltraGear GP850 memiliki mode yang dibuat khusus dengan kustomisasi untuk tiap genre game. Melalui antarmuka ini, gamer tak perlu susah lagi untuk melakukan pengaturan tersendiri pada tiap faktor dalam layar.

Dengan preset khusus, gamer dapat cepat memilih mode game seperti First Person Shooter atau Real Time Strategy yang membuat layar melakukan pengaturan optimal sesuai tipe game secara otomatis.

Black Stabilizer dan Crosshair

Black Stabilizer dan Crosshair membuat layar mampu menampilkan warna pada area gelap yang jadi sorotan pengguna dalam mode First Person Shooter, misalnya. Disisi lain, crosshair merupakan titik bidikan di tengah layar. Dengan fitur ini memudahkan pengguna untuk bereaksi cepat dan membidik lawan dengan tepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More