Tips Memanfaatkan POCO Seri X untuk Menonton Video Streaming

Kamis, 23 September 2021 - 14:12 WIB
Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan sertifikasi L1 Widevine, juga mendukung HDR10 yang memperkaya palet warna pada layar POCO X3 Pro.

Fitur Dynamic Switch dengan empat tingkat yang berbeda, akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan. Smartphone ini juga telah diberikan lapisan Corning Gorilla Glass 6 yang semakin menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Yang ketiga, pada kisaran harga 4 jutaan, smartphone Go Turbo, POCO X3 GT, menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Ada juga teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate. Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu memberikan rentang warna lebih luas untuk tampilan yang sempurna.



POCO X3 GT telah didukung teknologi layar Corning Gorilla Glass Victus yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone POCO. Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone dengan harga pasaran tertinggi, tetapi POCO membawa fitur ini pada smartphone dengan harga ekstrim sehingga dapat dinikmati oleh semua POCO Fans.

Nah, berikut tiga rekomendasi film dan serial drama yang menarik untuk POCO Fans:

1. Fast & Furious 9

Film Fast & Furious 9 merupakan sekuel dari kisah Dom Toretto dan teman-temannya yang kembali menampilkan aksi laga oleh para aktor dan aktrisnya. Dom (Vin Diesel) menjalani kehidupan bersama Letty dan putranya, Brian, tetapi mereka sadar bahwa bahaya selalu mengintai. Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan masa lalunya jika ingin menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya.

2. Hometown Cha-Cha-Cha
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More