Kumpulkan Para Jago Bisnis Online, Blibli Partner Gathering 2021 Kembali Hadir

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:45 WIB
Pendampingan dan pemberdayaan mitra seller juga satu bagian yang Blibli jalankan. Untuk itu, Blibli memiliki Seller Care dan Seller Tutor yang siap sedia. Lebih lanjut, Blibli juga mengadakan Blibli Seller Coach secara berkala untuk membagikan ilmu berjualan secara gratis kepada para mitra seller. Khusus untuk seller UMKM, tersedia program Kakak Asuh UMKM yang bekerja sama dengan pemerintah.

Ketika mitra seller dan brand ingin memperluas jangkauan pelanggannya, Blibli menyediakan fasilitas Fulfillment by Blibli untuk penyimpanan dan pengiriman produk di warehouse Blibli. Mitra seller juga bisa memanfaatkan solusi omnichannel Blibli Mitra untuk menjangkau pelanggan tingkat mikro, dan bahkan ekspor ke negara tetangga melalui kerja sama Blibli dengan Youbeli, marketplace dari Malaysia.

Blibli juga mendorong Mitra Sellers dan Brand Partners meningkatkan jenis toko menjadi Official Store untuk memperdalam kepercayaan pelanggan hingga meraih potensi bisnis lebih maksimal.

“Saat ini, kami juga sedang mempersiapkan fasilitas Seller Wallet yang akan membantu mitra seller dalam hal skema pembayaran. Semua inovasi dan value added ini merupakan apresiasi kami terhadap para mitra seller, brand, dan bisnis, yang gigih dan tumbuh bersama Blibli dalam menjaga kepercayaan pelanggan Blibli #KarenaKamuNo1,” tutup Kusumo.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More