3 Mic External Kamera Terbaik untuk Ngevlog

Selasa, 10 Agustus 2021 - 07:55 WIB
Beratnya hanya 730 gram, sehingga ringan sekali. Mic kamera ini juga tidak memerlukan baterai untuk pengoperasiannya.n Produk dari Rode Microphones ini juga dilengkapi shock mounting Rycote Lyre terintegrasi. Dengan fitur ini, noise mekanis pada kamera yang ditimbulkan dari guncangan dapat dihindari. Cukup colokkan pada input mikrofon 3,5 mm, dan sudah bisa langsung dipakai.



Saramonic Blink 500 B2 Dual Channel Wireless Omni Lavalier Microphone

Harga: Rp2.150.000

Saramonic Blink 500 B2 Dual Channel Wireless Omni Lavalier Microphone adalah mikropon terbaik saat ini. Mungkin, ini juga mikropon yang paling banyak terlihat dipakai oleh YouTuber di Indonesia. Mengapa? Karena berada di posisi yang pas antara harga dan kualitasnya.

Memang harganya sedikit lebih mahal, tapi fitur yang di dapat serta kualitas produk Saramonic sangat bisa diandalkan.

Pertama, Saramonic Blink 500 B2 Dual Channel Wireless bisa disambungkan ke perangkat apapun. Mulai dari smartphone, action camera, DSLR, hingga mirrorless yang memiliki jack 3.5 mm.

Lalu, menghubungkan/pairing mikroponnya juga cepat dan mudah. Kualitas suara Saramonic juga sangat baik dan jelas sekali. Dan terakhir, pengguna bisa mendapat dua buah transmitter dan satu buah receiver. Dengan begitu, mic kamera ini dapat digunakan oleh dua orang sekaligus.



Saramonic Blink 500 Pro B2 juga mudah dioperasikan pemula. Pengguna bisa mengetahui kapasitas baterai dan level audio dengan cepat. Operating range-nya pun mencapai 100 meter.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More