Hadirkan Iklan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Platform Mediasmart Affle

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:34 WIB
“Indonesia adalah pasar yang berkembang pesat untuk programmatic Ads dan CTV, dengan demografis muda yang mendorong konsumsi konten video dan layanan streaming. Kami senang dapat bermitra dengan pemimpin industri seperti Omnicom Media Group (OMG) untuk mendorong pertumbuhan teknologi baru ini di pasar digital yang menarik dan berkembang pesat seperti Indonesia,” ujarnya.

Platform mediasmart merupakan bagian dari grup Affel yang memberikan layanan programmatic seluler kepada agency iklan dengan memperhitungkan aspek penargetan audiens multisaluran yang memanfaatkan sinyal online dan offline, mengukur rating iklan offline dan online, dan mengukur iklan CTV melalui teknologi Household Sync. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://mediasmart.io/

Omnicom Media Group Indonesia adalah entitas yang dimiliki dan dikendalikan oleh Omnicom Media Group (OMG). Sebagai jaringan media global terkemuka, Omnicom Media Group (OMG) menonjolkan diri dengan gesit. OMG Indonesia berkembang pesat dengan memprioritaskan kebutuhan klien dan membantu bisnis berkembang pada saat ini dan masa depan.

Dengan lebih dari 21.000 karyawan di seluruh dunia, OMG memiliki bakat, keahlian, dan pengaruh untuk memberikan tingkat inovasi yang belum pernah ada sebelumnya. Grup ini terdiri dari lembaga global pemenang penghargaan Hearts & Science, OMD dan PHD.

Ikuti perkembangan OMG Indonesia di https://www.omnicomgroup.com/our-agencies/

Sementara itu, Affle sendiri adalah perusahaan teknologi global dengan platform intelijen yang memberikan pengaruh, akuisisi, dan transaksi konsumen melalui periklanan seluler yang relevan. Platform ini bertujuan untuk meningkatkan pengembalian investasi pemasaran melalui iklan seluler kontekstual dan juga dengan mengurangi penipuan iklan digital.

Affle (India) Limited berhasil menyelesaikan IPO di India dan sekarang berdagang di bursa saham (BSE: 542752 & NSE: AFFLE). Affle Holdings adalah promotor Affle (India) Limited yang berbasis di Singapura, dan investornya antara lain Microsoft, D2C (An NTT DoCoMo, Dentsu & NTT Advertising JV), Bennett Coleman & Company (BCCL).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.affle.com

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi - pr@affle.com
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More