Angka Investor Naik, CrystalPro Bersiap Jadi Pionir Blockchain di Indonesia

Selasa, 03 Agustus 2021 - 20:03 WIB
“CrystalPro (CRP) dibangun untuk menjadi sebuah digital asset crypto yang dapat dipercaya oleh masyarakat, merubah tatanan perindustrian konservatif dan mendukung tumbuhnya komunitas dan ekosistem crypto di Indonesia," ujar Andrew Susanto salah satu anggota Advisory Board CRP yang juga ketua dari sebuah asosiasi Industri penjualan langsung di Indonesia melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (29/7/2021).

Menurut Andrew, yang juga menarik adalah bahwa dalam whitepaper nya CRP telah memiliki perencanaan yang matang dalam pengembangan berbagai proyek bisnis yang akan menjadi nilai tambah bagi para investornya.

"CrystalPro (CRP) dengan dukungan penuh oleh beragam pelaku Industri baik secara langsung, digital maupun hybrid seperti diantaranya Bangi Kopitiam dengan 43 cabang yang telah tersebar, Cafe L, Victoline, Wi selashop, Richwell, Skin Natur, Indo Harvest Group, MIT dll membuat CrystalPro Coin ini layak diperhitungkan. Pada akhirnya diharapkan CrystalPro akan dapat memberikan keuntungan dalam jangka pendek dan panjang bagi para investornya," papar Andrew.

Selanjutnya, CRP akan mengadakan event pengenalan dalam bentuk “Private Sale” yang akan dimulai dari 1 Agustus 2021 dalam jumlah yang sangat terbatas. Dan kemudian akan dilanjutkan dengan event PRESALE untuk umum sebelum public launch yang dijadwalkan akan diselenggarakan segera pada pertengahan Q4 2021.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More