Ini Alasan Mengapa Teknologi Pengisian Baterai VOOC Flash Charge OPPO Terbaik di Kelasnya

Minggu, 25 Juli 2021 - 17:05 WIB
OPPO mengenalkan generasi baru pengisian daya cepat mengeksplorasi material baru, algoritma AI, arsitektur pengisian daya, dan faktor lain. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Teknologi VOOC Flash Charge terbaru OPPO diperbaiki dalam acara “What's Next for Flash Charging?” OPPO Flash Charge Open Day belum lama ini.

Sejak mengenalkan VOOC Flash Charge pada 2014, OPPO menjadi salah satu pabrikan terdepan dalam teknologi baterai dan pengisian daya cepat.

Per 30 Juni 2021, OPPO telah mengajukan lebih dari 3.000 paten terkait teknologi pengisian cepat. Ada lebih dari 30 perangkat yang mendukung teknologi VOOC Flash Charge OPPO, dengan 195 juta pengguna di seluruh dunia.



Pada 2021, OPPO meluncurkan proyek baru, The Flash Initiative, membawa teknologi pengisian cepat VOOC ke otomotif, ruang publik, dan chip di dalam berbagai perangkat.



Jeff Zhang, Kepala Ilmuwan OPPO VOOC Flash Charge mengatakan bahwa ada perbaikan dalam inovasi sistem pengisian cepat yang mencakup adaptor pengisi daya, kabel pengisi daya, PMIC, baterai, dan lainnya. ”Baik pengisian nirkabel atau kabel, teknologi VOOC Flash Charge bisa mengisi daya perangkat elektronik secara optimal,” katanya.

Berikut adalah perbaikan teknologi OPPO VOOC Flash Charge yang baru dikenalkan:

Sekering

Sekering di sistem perlindungan keamanan lima tingkatan Flash Charge dapat langsung putus jika terjadi kelebihan arus listrik atau kelainan lainnya, melindungi baterai dengan mengisolasinya secara fisik dari pasokan listrik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More