Tes Jaringan 5G di POCO M3 Pro 5G, Ternyata Segini Hasilnya…

Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:00 WIB
Sindonews mencoba mengunduh game Genshin Impact dengan ukuran 8 GB dan di dapat waktu sekitar 31 menit. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Jaringan 5G saat ini masih terbatas. Namun, antusiasme masyarakat untuk mencoba teknologi terbaru ini begitu besar. Karena itu, Sindonews memutuskan untuk menguji langsung POCO M3 Pro 5G menggunakan jaringan 5G.

Jaringan 5G tidak hanya cepat, juga memiliki latensi rendah. Karena itu, kedepannya akan berdampak besar terhadap bagaimana konsumen menggunakan ponsel mereka.



Sementara operator seluler saat ini sedang berupaya untuk memperluas area 5G di seluruh Indonesia, pabrikan ponsel seperti POCO mengambil inisiatif untuk menyediakan perangkat 5G yang terjangkau.

Ini penting, karena sebelumnya beragam pilihan smartphone 5G dengan berbagai spesifikasi sudah dihadirkan bahkan sebelum jaringan 5G itu hadir di Indonesia. Namun, hanya di kelas mid range atau flagship saja. Artinya, tidak menjangkau semua kalangan.



Smartphone 5G Harus Bisa Dinikmati Semua Orang



Menghadirkan smartphone 5G yang terjangkau penting, karena dengan begitu akan semakin banyak orang yang bisa menggunakan jaringan 5G kedepannya. Yang dampaknya diharapkan jaringan 5G bisa memberi dampak positif terhadap kegiatan produktivitas, hiburan, hingga ekonomi.

Pada 29 Juni 2021 silam POCO Indonesia sendiri menghadirkan POCO M3 Pro 5G sebagai “The Real 5G Killer”. Harganya cukup ekstrim, yaitu mulai dari Rp2.599.000.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More