Dipakai Ribuan Perusahaan, ASSIK Memungkinkan HRD Bekerja Lebih Asyik

Jum'at, 25 Juni 2021 - 19:02 WIB
Aplikasi ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola dan memonitor aktivitas karyawan melalui beragam fitur. Foto/dok
JAKARTA - PT Allbest Solusi Sistem, perusahaan yang bergerak dibidang software development, meluncurkan aplikasi presensi daring bernama ASIKK (Aplikasi Kehadiran Karyawan), sistem HRIS (Human Resources Integrated System).

ASIKK dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore dan App Store. Aplikasi ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola dan memonitor aktivitas karyawan melalui beragam fitur.



Karyawan juga dapat melakukan pencatatan kehadiran dan perencanaan izin kerja, serta pembaruan berbagai informasi hanya dalam satu genggaman.

Sejak resmi rilis pada tanggal 10 Mei 2020 lalu, absensi digital berbasis cloud server ini diklaim sudah digunakan oleh lebih dari 5.000 perusahaan yang tersebar diseluruh Indonesia, yang bergerak di bidang industri F&B, hospitality, outsourching, logistik, distributor, dan berbagai UMKM lokal lainnya.



Dengan biaya beralangganan mulai dari Rp5.500 per bulan, karyawan sudah bisa melakukan presensi secara mobile dengan jumlah minimal dua user hingga tak terbatas.

Biaya berlangganan ini berlaku setiap bulan pemakaian. ASIKK juga memberikan jaminan sistem yang aman, mampu menghindari kecurangan dalam presensi dan menyediakan fasilitas bagi perusahaan yang ingin menggunakan aplikasi secara permanen dengan sistem secara private (white label).

“Peluncuran ASIKK didasari oleh kebutuhan akan sistem absensi yang efisien dan efektif baik dari sisi penggunaan maupun pemeliharaan," kata Iswahyudi, Direktur PT Allbest Solusi Sistem, dalam keterangannya, Jumat (25/6/2021).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More