Tips Manfaatkan Smartband Agar Rajin Olah Raga Setelah Lebaran

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:05 WIB
Menggunakan perangkat seperti smartwatch atau earbuds bisa membuat olah raga lebih nyaman. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Idul Fitri menandai akhir Ramadhan dengan beragam hidangan khas Lebaran. Mulai ketupat hingga rendang.

Nah, bagaimana cara agar bisa kembali ke gaya hidup normal dan juga tetap bugar? Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, smartband seperti Huawei Band 6 bisa dijadikan alat untuk memotivasi olah raga kembali.



Sebab, menurutnya memulai rutinitas olahraga setelah liburan panjang bisa jadi hal sulit. ”Beberapa orang lebih suka pergi ke gym berfasilitas peralatan olahraga lengkap. Ada juga yang lebih suka berolahraga dalam rumah sendiri,” ujarnya. Nah, berikut adalah tips memanfaatkan perangkat smartband agar lebih bersemangat setelah Lebaran:

Kembalikan Jadwal Tidur Anda



Ramadhan mengubah pola tidur. Selama satu bulan harus membiasakan diri bangun di dini hari untuk untuk sahur. Kualitas tidur dan waktu tidur yang sesuai memiliki peranan penting dalam metabolisme tubuh.

Dengan tidur cukup, tubuh memiliki waktu untuk beristirahat dan juga meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Tentunya mempengaruhi vitalitas dalam menjalankan hari.

Pengguna bisa melacak kualitas tidur secara efektif lewat Huawei TruSleep 2.0 yang akan mendeteksi tahap tidur, detak jantung secara langsung dan ritme pernapasan, lalu menghasilkan analisis komprehensif kualitas tidur dari data ini.

Huawei Health App untuk Mengukur Data Rinci
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More