Cara Membuat Linktree di Instagram

Selasa, 04 Mei 2021 - 18:48 WIB
Menggunakan Linktree di profile Instagram Anda akan sangat berguna untuk aktivitas bisnis. Foto/IST
JAKARTA - Cara membuat Linktree di Instagram sangat mudah dilakukan. Pemasangan Linktree banyak dilakukan oleh toko online untuk memudahkan aktivitas penjualan mereka. Diketahui Linktree adalah layanan gratis dan berbayar dimana pengguna bisa menaruh menu berupa link atau alamat-alamat penting yang dari pemilik toko online.

Biasanya Linktree yang dicantumkan di Instagram mengarah pada alamat pemilik toko online seperti alamat di Shopee, Tokopedia, situs resmi toko online itu sendiri hingga WhatsApp pemilik toko online. Dengan alamat itu audiens Instagram bisa dikonversi menjadi pembeli melalui landing page yang sudah diinput ke Linktree.



Sebelum benar-benar bisa mencantumkan alamat atau link di Linktree, yang perlu Anda ketahui adalah proses registrasi sebagai tahapan awal Linktree.Ya, Linktree memang mewajibkan penggunanya melakukan registrasi. Tentu saja hal itu selain pendataan juga untuk mendeteksi link-link yang akan dimasukkan ke dalam Linktree.

Jadi intinya untuk membuat Linktree di Instagram terdapat dua tahapan yakni registrasi di Linktree dan Proses input Linktree di Instagram. Untuk jelasnya, ikuti langkah-langkah berikut ini.



Registrasi di Linktree



- Buka situs Linktree (https://linktr.ee/), klik tombol Get Started For Free untuk mulai mendaftar akun.

- Isi kolom Email, Username, dan Password. Klik tombol Register dan ikuti petunjuk berikutnya hingga selesai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More