Ternyata Begini Isi Jeroan Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro!

Minggu, 02 Mei 2021 - 15:10 WIB
Terlihat konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) Redmi Note 10, yang tediri lensa utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan depth camera 2MP, serta kamera 13MP di depan.



Sementara itu, ini adalah bentuk sensor kamera 108MP pada Redmi Note 10 Pro yang menggunakan teknologi 9-in-1 binning technology dan Dual Native ISO.

Speaker



Komponen yang dilepas selanjutnya adalah speaker di sisi bawah dan atas. Redmi Note 10 dilengkapi dual speaker. Selain lantang, juga membuat kualitas audio lebih jernih.

Baterai



Baterai merupakan komponen yang dilepaskan setelah sebelumnya mencopot modulnya, untuk fase ini perlu berhati-hati agar tidak menggunakan benda tajam. Redmi Note 10 memiliki baterai 5.000 mAh sementara Redmi Note 10 Pro menggunakan baterai 5.020 mAh, keduanya mendukung pengisian daya cepat 33W.

Tidak perlu khawatir dengan cara pengisiannya karena di dalam kemasan juga disertakan charger dengan kapasitas 33W. Redmi Note 10 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Onyx Green, Pebble White, dan Lake Green, sementara Redmi Note 10 Pro hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Onyx Gray, Glacier Blue, dan Gradient Bronze.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More