Apple Panggil Tiga Pemasok untuk Modul Kamera iPhone 12 Pro 5G

Jum'at, 22 Mei 2020 - 06:18 WIB
Beranjak dari belakang dan ke depan, desas-desus baru-baru menunjukkan Apple sedang merencanakan sistem kamera TrueDepth yang diperbarui dengan harapan meningkatkan kinerja ponsel. Perubahan itu akan memungkinkan penerapan takik yang jauh lebih kecil.

Bezel lebih ramping diatur untuk menyertai desain panel depan yang direvisi juga. IPhone 12 dan iPhone 12 Max standar mengemas LCD, sementara panel OLED diharapkan menawarkan iPhone 11 seperti bezel Pro.

Duo iPhone 12 Pro, di sisi lain, akan mengadopsi alternatif yang lebih tipis yang membawa kedua ponsel sejalan dengan flagship Android terbaru. Teknologi ProMotion 120Hz juga dalam pengerjaan, meskipun bisa dimatikan dalam perangkat lunak sebelum diluncurkan.

Sumber-sumber yang terlibat percaya produksi pada modul kamera baru akan dimulai pada Juli mendatang. Itu sejalan dengan rumor terbaru tentang penundaan karena masalah produksi seputar pandemik COVID-19.

Produksi massal untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro berada di jalur untuk memulai pada September, atau mundur satu bulan dari Agustus, menjelang pembukaan resmi pada Oktober. Biasanya, perangkat iPhone flagship selalu diumumkan di bulan September.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More