Oppo Find X2 Lite Dirilis dengan Snapdragon 765G dan Kamera 48 MP

Minggu, 19 April 2020 - 16:00 WIB
Dengan Find X2 Lite, Oppo sedang menggoda desain antena baru. Menurut perusahaan, desain itu menyesuaikan dengan posisi pengguna. Hasilnya, Anda bisa mendapatkan sinyal terbaik tidak peduli bagaimana Anda menggunakan smartphone.

Bagian kameranya terdiri dari pengaturan Quad-Camera di bagian belakang dan satu selfie sensor di bagian depan. Dapur kamera utama dipimpin oleh sensor 48 MP dengan aperture f/1.7. Selain itu, ada unit sudut lebar + makro 8 MP + monokrom 2 MP, dan lensa potret gaya retro 2 MP. Di bagian depan, Find X2 Lite memiliki selfie 32 MP dengan aperture f/2.0.



Smartphone dilengkapi Android 10 dan ColorOS 7 dengan semua perubahan spesifiknya. Di antara mereka, unit memiliki Game Space yang berfungsi meningkatkan pengalaman bermain game di perangkat ini. Snapdragon 765G adalah SoC yang kuat dan dapat menjalankan semuanya di Play Store tanpa kesulitan.

Oppo Find X2 Lite ditenagai daya dari baterai 4.025 mAh yang mengisi daya melalui teknologi pengisian cepat VOOC 4.0. Hasilnya, pengguna bisa mendapatkan daya 50% hanya dalam 20 menit.

Handphone akan dijual seharga Rp8,1 juta (USD525) di pasar Eropa, tapi masih belum ada detail yang menyebutkan wilayah perangkat akan dipasarkan. Untuk saat ini, perangkat tersedia dalam dua warna, Pearl White dan Moonlight Black.



Spesifikasi Oppo Find X2:

- 6.4-inch FHD+ waterdrop display

- Snapdragon 765G
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More