Unboxing Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition 2021

Rabu, 07 April 2021 - 15:55 WIB
Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition mengusung warna Metallic Gradient Bronze dengan warna boks yang lebih meriah. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Xiaomi Mi Fan Festival (MFF) di 2021 yang mengusung tema “Jelajahi Segala Kesempatan” semakin meriah dengan kehadiran Redmi Note 10 Pro Edisi Khusus.

MFF 2021 yang sudah menginjak tahun ke-10 ini memang dihelat sebagai ucapan terima kasih terhadap dukungan Mi Fan yang menjadi pendorong bagi Xiaomi.



Di Indonesia, Xiaomi punya beberapa penawaran menarik di mi.com, Authorized Mi Store, serta berbagai mitra online mereka di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.





Tapi, yang paling seru adalah kehadiran Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition, yang akan dijual dengan jumlah terbatas.

”Mi Fan selalu menjadi prioritas bagi Xiaomi, ditunjukkan dalam perhelatan MFF yang tahun ini menginjak usia kesepuluh, atau 11 tahun sejak Xiaomi berdiri,” beber Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.



Redmi Note 10 Pro Edisi Khusus memiliki boks yang sangat berbeda dengan Redmi Note 10 Pro biasa. Lebih berwarna, lebih terang, dan lebih menarik. Cover-nya menggambarkan astronot yang sedang menggapai bintang, menggunakan kombinasi warna hitam dan oranye.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More