realme 8 Pro dengan Kamera 108 MP Dijual Cuma Rp5 Juta di India

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:34 WIB
Ponsel kelas unggulan terjangkau, realme 8 Pro, hanya dijual Rp5 juta walaupun dibekali kamera 108 MP. Foto/Ist
NEW DELHI - realme baru saja meluncurkan realme 8 Pro di India. Smartphone kelas flagship terjangkau tersebut dipersenjatai kamera beresolusi 108 MP.

Walaupun menggendong kamera 108 MP, smartphone baru yang menyasar genre anak muda itu hanya dibanderol mulai Rp5 juta. Ditawarkan dalam berbagai pilihan warna, smartphone diperkirakan akan hadir dengan desain dan fitur menarik yang membuat pengalaman penggunaan yang memuaskan.

Selain itu, ponsel ini datang dengan bobot hanya 176 gram dan ketebalan 8,1 mm. Ukuran pas yang akan memberi Anda pegangan bebas slip.

Tampilan dan Sistem Operasi

Laman Gadgetsnow menyebutkan, realme 8 Pro adalah ponsel dual-SIM (GSM dan GSM) yang mungkin menerima kartu Nano-SIM dan Nano-SIM. Diperkirakan ponsel akan hadir dengan layar sentuh kapasitif SUPER AMOLED 6,4 inci yang mungkin memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel.



Selain itu, tampilan ponsel akan memiliki kepadatan piksel 411 ppi dan rasio aspek 20:9 yang akan memastikan Anda menikmati visual yang mulus dan jernih saat menonton video dan bermain game. Selain itu, smartphone yang akan datang akan menjalankan Realme UI berdasarkan sistem operasi Android 11 untuk antarmuka pengguna yang bebas dari kekacauan.

Spesifikasi Kamera Realme 8 Pro

Sejauh menyangkut kameranya, realme 8 Pro kemungkinan akan hadir dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang sehingga Anda dapat mengklik beberapa gambar seperti aslinya dan merekam video berkualitas tinggi.

Ponsel dibekali kamera utama 108 MP, kamera sudut ultra lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan penembak kedalaman 2 MP dengan berbagai fitur seperti zoom digital, sentuh untuk fokus, HDR, flash otomatis, panorama, deteksi wajah, dan banyak lagi. Selain itu, realme 8 Pro bakal menggunakan kamera 32 MP di bagian depan untuk melakukan panggilan video dan selfie menakjubkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More