Kominfo Buka Lowongan Kerja, Mbak dan Mas Baca ya Syarat dan Cara Daftarnya

Minggu, 14 Maret 2021 - 10:54 WIB
Kementerian Kominfo membuka lowongan kerja dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Direktorat Aptika, terkait penanganan aduan tindak pidana ITE. Foto/Kominfo
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lowongan kerja untuk Tenaga Verifikator UU ITE dan Administrator Media Sosial , dari Direktorat Pengendalian Aplikasi dan Telematika (Aptika).

Lowongan ini dibuka dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Direktorat Aptika, terkait penanganan aduan tindak pidana ITE pada Tahun Anggaran 2021. "Kami memberikan kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung," tulis Kominfo, dikutip dari laman resminya, Minggu (14/3/2021). Lihat juga: Intip Yuk 9 Syarat dan dokumen Penerimaan CPNS 2021

Lalu apa syarat dan cara ngelamarnya? Berikut ini prosedur yang harus kalian ikuti untuk bisa bekerja di Direktorat Aptika:

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia.



2. Diutamakan berusia dibawah 25 tahun.

3. Diutamakan berdomisili di wilayah Jabodetabek.

4. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan/atau Perguruan tinggi Swasta dengan program studi yang terakreditasi ‘A’ dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan persyaratan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) pada skala 4 (empat).

5. Mahir menggunakan perangkat komputer, internet, dan aplikasi perkantoran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More