Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang ASUS ROG Phone 5

Kamis, 11 Maret 2021 - 10:23 WIB
Selain itu, ada tiga versi ponsel yang berbeda di tahun ini. ROG Phone 5 adalah model dasar, sedangkan ROG Phone 5 Pro sedikit menaikkan spesifikasi, dan ROG Phone 5 Ultimate mewakili puncak dari seri kali ini.

Harganya masing-masing mulai dari Rp13,6 juta, Rp20 juta, dan Rp22,1 juta.

Apakah ROG Phone 5 Layak Dibeli?

Jika Anda mencari ponsel yang secara khusus diperuntukkan untuk bermain game, ASUS ROG Phone 5 bisa jadi salah satu pertimbangan. Dengan CPU bertenaga tinggi, layar 144Hz yang hebat, audio sebening kristal, dan fitur game-sentris built-in, ini mungkin ponsel gaming terbaik di pasar.

Meski begitu, ponsel ini juga layak untuk dilihat meskipun Anda bukan seorang gamer. Pertama, ada CPU, tampilan, dan audio, yang kuat.

Selain itu, sistem kamera pada ROG Phone 5 sebenarnya jauh lebih baik dari yang diharapkan. Ini tidak super serbaguna karena tidak memiliki lensa telefoto, tetapi memberikan dasar-dasar dengan kualitas yang sangat tinggi.

Kamera ROG Phone 5

Sistem kamera di ROG Phone 5 hampir sama dengan yang kita lihat di ROG Phone 3. Di bagian belakang, kalian akan menemukan lensa primer 64 MP yang diapit oleh ultra-lebar 13 MP dan makro 5 MP. Di bagian depan, Anda akan menemukan kamera selfie 24 MP.



Tahun lalu, kamera ROG Phone 3 memberikan kecepatan, akurat warna, dan jangkauan dinamis yang baik. Mengingat tidak ada yang berubah di tahun ini, maka hasil yang sama kemungkinan akan diperoleh oleh ASUS ROG Phone 5.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More