Meluncur Senyap, Huawei Y8p Punya Layar OLED 6,3 Inci dan Kamera 48 MP RYYB

Selasa, 19 Mei 2020 - 08:00 WIB
Huawei Y8p ditenagai oleh chipset Kirin 710F dengan sokongan RAM 4 GB dan 128 GB penyimpanan internal. Foto/ist
SHENZHEN - Huawei secara senyap menempatkan Y8p di situs web resminya. Handphone terlihat familiar bagi industri karena kita memang pernah melihat perangkat ini sebelumnya dengan nama Huawei Enjoy 10s. (Baca juga: Uji Kinerja di Benchmark AnTuTu, Skor Oppo Reno Ace 2 Capai 560.217 )



Laman GSM Arena mengutarakan, hal itu lebih dikarenakan pada masalah ketersediaan regional. Apakah Anda akan melihat ini sebagai ponsel Y-series atau Enjoy.



Bagian depan didominasi oleh panel OLED 6,3 inci dengan resolusi 1080p + dan rasio layar-ke-tubuh 90,17%. Ada pembaca sidik jari di dalam layar yang tidak terlalu umum untuk segmen yang dituju.





Di bodi belakangnya, kita menemukan kamera utama 48 MP dengan sensor SuperSpectrum -nama pemasaran Huawei untuk sensor RYYB. Kamera ini juga menawarkan Mode Malam Super -hingga 6 detik eksposur dengan pemrosesan gambar AI.

Di samping kamera utama ditempatkan sensor 8 MP ultrawide-angle (dengan lensa 120 derajat), serta sensor kedalaman 2 MP. Ada juga kamera selfie 16 MP yang dibenamkan ke takik kecil di layar atas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More