DG Esports Melaju ke Turnamen Regional CODM Garena Invitational

Senin, 08 Maret 2021 - 14:57 WIB
DG Esports mengalahkan Rimo Sadewa dengan skor akhir 2-0 pada babak Grand Final untuk mengklaim gelar juara obile Major Series Season 4. Foto/ist
JAKARTA - DG Esports berhasil mempertahan status juara bertahan di turnamen esports Major Series Season 4 . Atas kemenangan ini, DG Esports tidak hanya berhak membawa pulang uang tunai Rp100 juta, tapi juga akan mewakili Indonesia ke turnamen tingkat regional ( CODM Garena Invitational ) mendatang.

DG Esports mengalahkan Rimo Sadewa dengan skor akhir 2-0 pada babak Grand Final yang digelar di kantor Garena Indonesia secara tertutup pada 7 Maret 2020. Perjuangan DG Clove dan kawan-kawan bisa dikatakan sangat dominan dengan permainan tak terkalahkan dari awal hingga akhir pertandingan.

Rotasi serta irama yang dilakukan selama bermain di kedua map yang terpilih, yaitu Crash sangat baik sehingga dapat menguntungkan seluruh pemain terutama para rusher yang dapat mengelabui tim Rimo Sadewa. Hingga akhirnya membawa mereka menuju kemenangan dengan nilai penuh. Sementara itu, Tim Monochrome Esports mengekor di posisi kedua dan Rimo Sadewa di posisi ketiga.

Queen Series Season 2





Tak hanya itu, pada saat bersamaan, turnamen Queen Series Season 2 juga menggelar babak Grand Final dengan piala juara direbut oleh Kayze Avere Fede. Mereka menang telak dengan skor 3-0 mengalahkan Takae Calamity (posisi kedua). Permainan lihai dan strategi yang dilakukan selama 3 ronde oleh Kayze Avere Fede membuat sang MVP Kayze.AelsAF dapat memanen skor dan membawa tim menuju kemenangan.

Dengan capaian itu, Kayze Avere Fede dinobatkan sebagai tim wanita terkuat Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia.
(iqb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More