Layanan myenterprise Mudahkan Korporasi Mengakses Solusi Bisnis Digital

Senin, 18 Mei 2020 - 23:45 WIB
"Kami memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara kontinu. Dengan begitu penawaran yang diberikan selalu kompetitif dari waktu ke waktu," klaim Dharma.

Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myenterprise dapat diakses melalui tsel.me/myenterprise.

“Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan,” ujar Dharma.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan layanan myenterprise dapat menjadi solusi bagi bisnis di berbagai level dalam menjaga efisiensi dan efektivitas operasional perusahaan di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More