Accenture-VMware Mudahkan Proses Akselerasi Migrasi Perusahaan ke Cloud

Senin, 01 Maret 2021 - 06:36 WIB
“Perusahaan perlu segera menerapkan strategi multi cloud guna memenuhi kebutuhan perusahaan di masa kini yang terus meningkat,” ujar Pat Gelsinger, Chief Executive Officer, VMware.

Saat ini, sambung dia, makin banyak pelanggan yang mengoperasikan aplikasi-aplikasi mereka di cloud, data center maupun di edge. Accenture VMware Business Group siap menghadirkan tim-tim berkelas dunia yang menyandang keahlian di bidang-bidang yang dibutuhkan, serta menyuguhkan kecepatan, kelincahan, dan ketangguhan sesuai dengan kebutuhan organisasi-organisasi di masa kini maupun di masa depan.

Grup bisnis baru ini juga akan meluncurkan VMware Cloud Migration Factory yang dirancang khusus untuk mendukung migrasi workload komputasi ke cloud dengan lebih cepat, aman dan tanpa rasa was-was. Semua bisa diwujudkan melalui proses-proses terautomasi yang memang telah dirancang khusus untuk proses migrasi dan modernisasi ribuan aplikasi.

“Salah satu strategi kunci kami agar sukses dalam mengarungi bisnis di pasar ini adalah dengan bergegas memulai perjalanan kami ke cloud, yakni dengan menghadirkan pengalaman brand yang inovatif, meningkatkan kapabilitas e-commerce, sekaligus bagaimana agar mereka tetap fleksibel dan cepat dalam merespons setiap tantangan yang ada,” papar Claudio Bianchi, Chief Information Officer, Kiko Milano.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More