Ini Pilihan Aksesori Terbaik untuk GoPro Hero9 Black

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:40 WIB
Untuk menggunakan GoPro Hero9 Black secara maksimal, pengguna tetap harus menambah sejumlah aksesori lagi yang harganya terbilang tidak murah.
JAKARTA - Masihkah perlu membeli aksesoris lain untuk menggunakan GoPro Hero9 ? Jawabnya ya. Ada beberapa hal yang masih perlu dilengkapi setelah membeli unit seharga Rp8.099.000 itu.

Memang, pembeli GoPro Hero9 Black sudah mendapatkan aksesori yang cukup lumayan. Yakni, Camera Case dengan ukuran cukup luas untuk menampung beragam “printilan”. Termasuk juga bonus pembelian 3-Way Grip Arm Tripod.



Ada juga aksesori bawaan seperti kabel USB-C, baterai 1720mAh, Mounting Buckle, Curved Adhesive Mount, dan Thumb Screw. Semua itu berguna, tapi masih belum optimal untuk bisa mengeksplorasi fungsi GoPro Hero9.

Nah, berikut adalah aksesori yang bisa di beli untuk menunjang penggunaan GoPro Hero9:



3-Way Grip Arm Tripod



3-Way Grip Arm Tripod menjadi bundle pembelian GoPro Hero9 di Eraspace.com yang dibanderol Rp8.099.000. Saya bisa mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya tripod GoPro yang perlu dibeli. Selain bisa dilipat dan mudah dibawa, bentuknya yang bengkok sangat praktis untuk merekam video atau ngevlog.

MicroSD
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More