LG UV Sanitization Case Jaga Kebersihan Berbagai Perangkat

Selasa, 09 Februari 2021 - 07:27 WIB


Namun, ungkap Satrio, pengguna tak perlu gusar menunggu waktu pembersihan ini. Sebab prosesnya berbarengan dengan waktu pembersihan dengan sinar UV-Nano maupun Sanitary Drying, sekaligus menjalankan proses pengisian daya LG PuriCare Wearable Air Purifier. "Hal ini dimungkinkan karena perangkat ini juga dibekali dengan port USB Type C untuk pengisian daya," imbuhnya.

Dengan memanfaatkan ruang yang sama, proses sanitasi pada LG UV Sanitization Case dapat pula dimanfaatkan untuk melakukan pembersihan yang sama bagi perangkat lain. Seperti halnya smartphone, kunci, earphone maupun perangkat lain yang sering dibawa.

“Penggunaan proses pembersihan ini dapat meluas pada perangkat lain untuk memberikan kenyamanan lebih baik dalam beraktivitas sehari-hari bagi pemiliknya,” ujar Satrio lagi.

Melengkapi fungsi utamanya, LG UV Sanitization Case juga memberi kemudahan dalam memonitor penggunaan LG Puri Care Wearable Air Purifier. Melalui unduhan aplikasi LG ThinQ pada smartphone, pengguna dapat memonitor sejarah penggunaan, pengisian daya dan bahkan memantau proses sanitasi dengan penyinaran UV-C.

Sebagai tambahan, pengguna juga dapat memasukkan data terkait dengan filter LG PuriCare Wearable Air Purifier. Dengan demikian, aplikasi LG ThinQ akan memberi pengingat pada waktu penggantiannya.

“Keseluruhan manfaat di dalam inilah yang membuat LG UV Sanitization Case tak hanya hadir sebagai pelengkap dari LG PuriCare Wearable Air Purifier, tapi juga menjadi perangkat penting dalam upaya memberi perlindungan kebersihan lebih baik bagi penggunanya,” timpal Han Changmin, Air Solutions Product Director.

Dikatakannya, LG UV Sanitization Case telah tersebar di berbagai toko elektronik baik di berbagai tempat maupun kanal pemasaran daring mulai awal bulan Februari ini.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More