Penggunaan Augmented Reality di Indonesia Dikebut lewat Cara Ini

Kamis, 04 Februari 2021 - 22:55 WIB
Generasi Snapchat -yang mencakup generasi millenials dan Gen Z- merupakan generasi mobile native yang gemar menggunakan teknologi untuk menyelesaikan beragam pekerjaan. Dibandingkan orang yang tidak menggunakan Snapchat, Generasi Snapchat memiliki kemungkinan dua kali lebih besar untuk berkomunikasi menggunakan gambar dibandingkan kata-kata.

Mereka menggunakan AR setiap hari, menghabiskan rata-rata lebih dari 250 juta menit dengan AR Lenses untuk mengekspresikan diri dan menjelajahi dunia di sekitar mereka.

Managing Director International Markets di Snap Inc, Nana Murugesan, mengutarakan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan kerja sama strategis dengan Indosat Ooredoo dalam rangka membangun momentum yang kami lihat di Indonesia. Snap percaya bahwa menemukan kembali kamera merupakan peluang terbaik untuk meningkatkan cara hidup dan berkomunikasi masyarakat.

"Augmented Reality memungkinkan masyarakat kita untuk menemukan dan merasakan pengalaman dunia sekitar mereka dengan cara baru dan immersive. Dengan keterlibatan yang semakin meningkat, kami juga memfokuskan diri dalam mengembangkan komunitas kreator Lens dan juga meningkatkan kemampuan platform AR kami," tandasnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More