Ingin Jadi No 1 AIoT di Indonesia, Yuk Kita Tunggu Gebrakan realme di 2021

Rabu, 03 Februari 2021 - 17:47 WIB
Digelar live streaming, realme AIoT Open Day menghadirkan acara yang meriah, menyenangkan, dan informatif sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk berpartisipasi. Foto/Ist
JAKARTA - Event realme AIoT Open Day baru saja digelar kemarin. Acara ini dibuat khusus oleh perusahaan untuk membahas ekosistem AIoT miliknya, termasuk tren dan strategi di tahun 2021.

Diskusi AIoT pertama yang diprakarsai oleh sebuah merek smartphone itu menghadirkan para pemimpin industri, pengguna, dan realme Fans. Realme sendiri mengungkapkan ambisinya menjadi No 1 AIoT Choice (pilihan no 1) di Indonesia pada 2021. Untuk itu, merek menggelar tiga strategi utama, yaitu No 1 AIoT branding, No 1 AIoT product, dan No 1 AIoT channel.

Meski digelar live streaming, realme AIoT Open Day menghadirkan acara yang meriah, menyenangkan, dan informatif sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk berpartisipasi. Banyak dari mereka yang bertanya dan ingin tahu lebih banyak tentang seperti apa realme AIoT nantinya, dan apa yang diharapkan di tahun 2021.



Merek China yang berbasis di India iin menjelaskan secara detail apa saja pencapaian AIoT mereka di tahun 2020. Karena itu, realme percaya diri untuk berambisi menjadi No 1 AIoT Choice “Beli AIoT, Pilih realme”.



“Di tahun 2020, kami berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans. Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT, Pilih realme,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Strategi realme di 2021

Tahun 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi realme, terutama untuk ekosistem AIoT miliknya. Merek sendiri meluncurkan perangkat realme AIoT berupa smart audio, smart wearable dan smart TV dengan tetap mengusung trendsetting technology dan trendsetting design. Semuanya mendapat sambutan hangat di kalangan anak muda dan diakui oleh media teknologi terkemuka di Indonesia sebagai pilihan produk terbaik untuk dibeli bagi para pembacanya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More