Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:43 WIB
Sony Indonesia menghadirkan sederet perangkat audio terobosan terbaru yang dirancang khusus untuk berbagai aktivitas di rumah. Foto/ist
JAKARTA - Selama menjadi masa "karantina" di rumah , ada baiknya diimbangi hobi atau hal rekreatif. Misalnya, mendengar musik kesukaan agar dapat terhindar dari perasaan stres dan penat. (Baca juga: Terindikasi Dibobol, Sony Hentikan Sementara PlayStation Store di China )

Memahami kebutuhan masyarakat selama masa pembatasan sosial di rumah, Sony Indonesia menghadirkan sederet perangkat audio terobosan terbaru yang dirancang khusus untuk berbagai aktivitas di rumah. Perangkat audio tersebut merupakan rangkaian produk Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel, khususnya seri X1000.

“Kami siapkan Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel seri X1000. Seri ini terdiri dari tiga jenis, yaitu WH-1000XM3, WF-1000XM3, dan WI-1000XM2. Ketiganya hadir dengan desain, teknologi, dan fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” kata Ali Ichsan, Head of Product Marketing Audio PT Sony Indonesia.



Dilengkapi HD Noise Cancelling Processor QN1, pengguna dapat larut dalam keheningan serta menghindari kebisingan lingkungan sekitar sesaat setelah menggunakan seri WH-1000XM3. Teknologi SENSE ENGINE™ memungkinkan pengguna menikmati pengalaman smart listening dengan Kontrol Suara Adaptif dan Quick Attention.



Ali menuturkan, Kontrol Suara Adaptif dapat secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan setelan suara sesuai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Sementara Inovasi Quick Attention memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone, hanya dengan meletakkan tangan di atas housing untuk menurunkan volume.

Menariknya, klaim dia, Headphone WH-1000XM3 dapat mengajak penggunanya untuk merasakan suara layaknya konser live. Ini berkat teknologi 360 Reality Audio.



Pengguna yang bekerja sepanjang hari pun tak perlu cemas dengan rasa tidak nyaman. Karena busa uretananya dapat mendistribusikan tekanan secara merata dan tambahan pada kontak earpad, struktur ruang telinga yang lebih besar dan ergonomis, serta bantal ikat kepala yang lebih tebal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More