Perlu Tahu, Begini Perbedaan Smart Cam Dibanding CCTV Analog

Jum'at, 22 Januari 2021 - 23:15 WIB
"Videonya sendiri disimpan di cloud. Semua video dapat dienkripsi dengan kata sandi yang disesuaikan untuk memberikan lapisan keamanan ekstra. Gunakan Echo Show atau Google Home untuk mengontrol kamera Imou yang mendukung Wi-Fi. Cukup minta perangkat Anda untuk menampilkan kamera halaman belakang, kamera pintu depan, atau di mana pun Anda memasang kamera," paparnya.

Imou sendiri, klaim Ms Siti Li, memiliki ragam varian IP Cam berkualitas yang ditawarkan untuk berbagai keperluan, dan memungkinkan setiap orang menjalankan hidup secara nyaman dan aman. Karena didukung oleh Dahua Technology merupakan produsen CCTV terbesar ke 2 di dunia, melalui proses research and development yang kuat, teknologi mutakhir, dan inovasi yang berkelanjutan.

Untuk bisa membedakan keunggulan IP Cam dibandingkan CCTV biasa, bisa dilihat dari kinerja IP Cam Imou tipe New Bullet dengan kualitas Full HD, 1080P, IP67 Waterproof serta fitur active deterrence yang sangat canggih yang tidak akan bisa diberikan CCTV biasa.

“IP Cam Imou New Bullet memiliki fitur pencegahan aktif, dengan lampu sorot internal dan suara sirene keamanan 110 dB menakuti orang asing yang tidak diinginkan sebelum memasuki rumah. Kemudian deteksi PIR mengurangi peringatan palsu. Ini tidak akan kita temui di CCTV biasa,” pungkas Siti.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More