Bertarung dengan Poco M3, Ini 'Senjata Rahasia' realme narzo 20

Jum'at, 22 Januari 2021 - 07:35 WIB
Ponsel realme narzo 20 siap menghadang kedatangan ponsel jagoan Xiaomi di segmen harga terjangkau, Poco M3. Foto/Ist
JAKARTA - Industri smartphone di Tanah Air terus kedatangan produk ponsel cerdas terbaru. Banyak brand yang tetap konsisten menghadirkan produknya. Di antara banyak brand smartphone di Indonesia , realme dan Xiaomi menjadi merek yang senantiasa menghadirkan produknya di berbagai segmen.

Realme yang dikenal dengan slogan spirit dare to Leap, belum lama ini merilis realme narzo 20. Pihak realme mengklaim smartphone dihadirkan dengan spesifikasi yang kencang di kelasnya agar menjadi pilihan terbaik dari spesifikasi dan harga yang diberikan di harga Rp2 jutaan.

Di sisi lain, Poco baru saja menghadirkan Poco M3 yang diharapkan dapat memperkaya portfolio Poco di Indonesia. Poco M3 juga diklaim menyematkan fitur spesial dengan harga yang terjangkau masyarakat.

Menarik rasanya jika kita bandingkan fitur kedua smartphone ini. Apakah keduanya memiliki performa seimbang? Mari simak perbandingan spesifikasi antara realme narzo 20 dengan Poco M3.

Sisi Desain



Seperti sudah menjadi tradisi, realme selalu menghadirkan desain out of the box di setiap produknya. Tak terkecuali untuk realme narzo 20 yang membawa desain V dan terinspirasi dari simbol kemenangan.



Didesain menggunakan teknologi khusus, bodi belakang realme narzo 20 memantulkan efek V Ketika terkena pantulan cahaya. Bisa dibilang efek tersebut menambah kesan premium di realme narzo 20. Di pasar, ponsel tersedia dalam dua varian warna yaitu Blue Blade dan Silver Sword. Sementara layar ponsel ini berukuran 6,5 inci.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More